Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Klaim Sudah Rekrut Valentino Telaubun

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 November 2013 | 20:15 WIB
Valentino Telaubun
Valentino Telaubun

Tarik menarik dan saling klaim terhadap pemain asal Ambon, Valentino Telaubun, memasuki fase akhir. Mantan pemain belakang Persiwa Wamena itu akhirnya berlabuh di Padang.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah terikat kontrak dengan manajemen Kabau Sirah Semen Padang (SP) sejak tiga hari lalu. Bahkan, Nyong Ambon yang juga berposisi sebagai gelandang bertahan itu, sudah menerima panjar sebagai tanda tali asih keduanya sudah terpatri erat.

Dengan sendirinya, klaim klub asal Kalimantan Timur, Persisam Samarinda, gugur dengan sendirinya. Sebelumnya kedua klub papan atas sepakbola Indonesia saling  berebut salah satu pemain bertahan asal Maluku tersebut.

“Ya, kita sudah selesaikan negosiasi dengan Valentino. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kontrak semusim, beres. Tinggal menunggu kehadirannya saja di Padang. Mungkin Sabtu akhir pekan ini ia sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya yang lain,” jelas CEO Semen Padang, Erizal Anwar, kepada Harian Bola, kemarin siang di Padang.

Seperti ditambahkan Media Ofiser SP, Rony Suhatril,  sesuai kontak terakhirnya dengan Valentino, Sabtu depan ia sudah sampai di Padang. “Pokoknya tak ada masalah lagi dengan Valentino, karena semuanya sudah beres. Ia juga punya keinginan untuk bermain bersama Semen Padang,” jelas Rony.

(Yos Rizal)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X