Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Sanjung Performa Ronaldo

By Arief Kurniawan - Kamis, 21 November 2013 | 22:35 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (kiri).
Angel Martinez/Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (kiri).

Meski bersaing di lapangan hijau, Lionel Messi tak ragu memuji Cristiano Ronaldo. Bintang Barcelona itu mengaku mengagumi konsistensi Ronaldo setelah membawa Portugal lolos ke Piala Dunia 2014.

Ronaldo mencetak hattrick ketika Portugal menang 3-2 atas Swedia pada laga leg 2 babak play-off Piala Dunia 2014 di Friends Arena, Solna, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Portugal berhak meraih tiket ke Brasil dengan skor agregat 4-2 setelah pada pertemuan pertama di kandang sendiri menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Ronaldo.

Ronaldo kini tercatat telah mencetak 32 gol di semua kompetisi untuk negara dan klub. Bintang Real Madrid itu menjadi favorit utama peraih Ballon d'Or. Messi tak heran dengan performa gemilang Ronaldo.

"Saya tak tahu apakah saat ini merupakan musim terbaiknya, tapi Cristiano memang selalu tampil hebat. Ia hampir selalu mencetak gol di setiap pertandingan bersama klub maupun negara," kata Messi seperti dilansir Soccerway.

"Ia telah tampil hebat selama bertahun-tahun. Apakah sedang berada dalam performa terbaik atau tidak, hampir tak ada bedanya," ujar Messi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X