Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Bisa Jadi Pelabuhan Berikut De Bruyne

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 21 November 2013 | 22:33 WIB
Kevin de Bruyne
Getty Images
Kevin de Bruyne

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, sudah mengingatkan kompatriotnya, Kevin de Bruyne, untuk segera pindah jika ingin kans membela tim nasional Belgia di Piala Dunia Brasil 2014 tetap terjaga. Surat kabar Belgia, HLNBE, merilis Atletico Madrid bisa menjadi pelabuhan berikutnya.

Kevin de Bruyne kekurangan jam terbang bareng Chelsea. Ia hanya tampil tiga kali di liga dengan satu di antaranya sebagai pemain pengganti. Ia bahkan pernah dibuang berlatih bareng tim reserve selama tiga hari sebagai hukuman dari pelatih Jose Mourinho karena tampil buruk.

De Bruyne lebih sering dimainkan di Piala Liga atau Liga Champion. Menurut HLNBE, Atletico menjadi kandidat terdepan buat mendatangkan De Bruyne. Tim ibu kota Spanyol itu mencari pemain yang bisa mengatur permainan seperti De Bruyne. Atletico siap meminjam gelandang 22 tahun itu saat bursa transfer Januari dibuka.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X