Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Lebih Superior dari Laos

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 November 2013 | 22:39 WIB
Indonesia vs Laos
Herka Yanis/Bolanews
Indonesia vs Laos

3 saat menghadapi tim nasional Indonesia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/11) malam WIB. Pelatih Laos, Kokichi Kimura, mengakui skuat besutan Rahmad Darmawan lebih superior dari timnya.

Tiga gol yang tercipta di pertandingan tersebut masing-masing diciptakan  Rizki Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansah, dan Alfin Ismail Tuasalamony. Pelatih Kokichi Kimura menilai timnya bermain bagus di babak pertama, namun mengalami penurunan performa di babak kedua sehingga Tim Garuda Muda berhasil mencetak dua gol tambahan.

"Di babak pertama kami tampil bagus, namun kurang beruntung. Memasuki babak kedua permainan kami menjadi lebih buruk. Kami akan melakukan perbaikan di laga selanjutnya. Hasil ini memang tidak bagus, tetapi kami akan maksimalkan dua laga berikut," kata pelatih Laos, Kokichi Kimura setelah pertandingan.

"Di SEA Games kami tidak berada satu grup dengan Indonesia. Tim Indonesia memang termasuk salah satu yang terkuat," sebutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X