Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Tak Beri Perhatian Khusus Untuk Duet SAS

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 November 2013 | 23:37 WIB
Duet Suarez-Sturridge, jadi ancaman untuk Everton.
Getty Images
Duet Suarez-Sturridge, jadi ancaman untuk Everton.

Everton akan menjalani laga berat kontra Liverpool akhir pekan ini. Pelatih Roberto Martinez tengah mempersiapkan strategi terjitu untuk membendung laju Liverpool, sekaligus memperbaiki peringkat di klasemen Premier League.

Hingga pekan ke-11, Everton masih tertahan di peringkat enam dengan nilai 20, hasil lima kali menang, lima imbang, dan sekali kalah. Sementara Liverpool ada di posisi dua dengan torehan 23 poin.

Kendati The Reds tengah dalam kondisi terbaik, Martinez mengaku tidak gentar. Ia juga tidak akan memberikan perhatian khusus untuk duet striker Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturidge.

"Mereka mengawali musim ini dengan sangat baik. Kedua pemain itu juga memberikan pengaruh besar terhadap tim. Dengan duet tersebut, lini depan mereka semakin tajam," tututr Martinez kepada Sky Sports.

"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami tampil sebaik mungkin, daripada mewaspadai serangan lawan dalam partai derby nanti," ucap Martinez, soal derby yang digelar di Goodison Park, Sabtu (23/11).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X