Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Terlalu Dini untuk Bicara Gelar

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 04:26 WIB
Steven Gerrard
Sky Sports
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menegaskan bahwa masih terlalu dini untuk berbicara peluang klubnya meraih gelar Premier League 2013/2014. Meskipun demikian, Gerrard mengaku The Reds memiliki awal musim yang mengesankan.

Gelar Premier League adalah satu-satunya trofi yang hilang dan yang paling dinantikan Steven Gerrard menjelang tahap akhir dalam kariernya. The Reds saat ini masih berpeluang mewujudkan itu karena berada diposisi kedua klasemen sementara tabel 2013/2014.

Liverpool hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Arsenal. Gerrard mengakui bahwa gelar tersebut akan menjadi penting baginya memasuki detik-detik terakhir kariernya di Liverpool.

"Saya pikir ini penting bagi saya sebagai kapten tim untuk tidak terlalu memiliki ekspektasi yang berlebihan terhadap gelar tersebut. Ketika Anda berbicara tentang memenangkan gelar, itu terlalu dini dan saya tidak ingin siapa pun terlalu berharap untuk itu," kata Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

"Itu tidak adil, sebab rencana dan mimpi kami di awal musim adalah untuk finis diposisi empat besar. Tetapi, ini adalah liga yang berat sebab ada enam atau tujuh tim yang mampu finis diposisi tersebut. Jadi, kami akan bersaing secara hebat. Kepercayaan diri dan keyakinan pasti ada bagi kami," jelas Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X