Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

TGM dan Rumbai Lolos ke Divisi 1 Musim Depan

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 06:07 WIB
Boby Rahmadani, usai mencetak gol.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Boby Rahmadani, usai mencetak gol.

0 di Stadion Teladan, Kamis (21/11).

Gol tunggal mereka dicetak oleh Boby Rahmadani. Dengan hasil ini, TGM berada di posisi pertama grup M dan disusul Rumbai FC sebagai runner-up. Rumbai, yang berasal dari Pekanbaru ini dipastikan mengikuti jejak TGM yang lolos ke Divisi Satu.

"Kami sangat senang dengan tercapainya target ini. Bisa naik ke level yang lebih tinggi menjadi tujuan semua di tim ini. Kami harus tetap lebih baik lagi di babak selanjutnya," ujar Sabda Lumbantoruan, Pelatih TGM.

"Memang pada pertandingan tadi, kalah satu gol pun kami tetap lolos. Tapi main bola adalah memburu kemenangan. Dengan hasil itu pemain akan semakin termotivasi dan membaik," ujar Sabda.

Sabda juga tak memungkiri tingginya tensi permainan yang diterapkan Persipase Aceh Utara. Sikap tidak sportif juga acap kali ditunjukan pemain lawan. Bahkan harus mencederai M. Rivai.

"Anak-anak sedikit terpancing jadinya. Sesungguhnya permainan berimbang, itu kalau mereka (Persipase) berniat mencetak gol. Intinya kami tidak memanfaatkan kesabaran bermain," ujar Sabda.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X