Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wolfsburg Menyatakan Minat pada Kevin De Bruyne

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 04:38 WIB
Kevin De Bruyne
Sky Sports
Kevin De Bruyne

Klub Bundesliga, Wolfsburg, dikabarkan tertarik mengamankan jasa gelandang Chelsea, Kevin De Bruyne pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kevin De Bruyne telah berjuang untuk mendapatkan tempat di Chelsea. Pemain asal Belgia itu juga sempat dipinjamkan dengan Werder Bremen setelah didatangkan dari Genk seharga 6,7 juta pound pada musim panas 2012.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya membuat tiga penampilan di bawah asuhan manajer Jose Mourinho. Hal itu tentu akan berdampak pada peluang De Bruyne di tim nasional Belgia menjelang gelaran Piala Dunia 2014.

Manajer umum Wolfsburg, Klaus Allofs, menegaskan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan kesepakatan untuk meminjam De Bruyne dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

"Jika Chelsea ingin menjualnya, kami siap untuk membeli dia atau meminjamnya dengan opsi untuk membeli. Kami tidak tertarik dalam hal perjanjian peminjaman murni," tegas Allofs seperti dikutip Sky Sports.

Selain Wolfsburg, Schalke dan Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik membawa pergi De Bruyne dari Stamford Bridge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X