Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agger Ingin Liverpool Tangguh di Derby Merseyside

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 05:20 WIB
Danie Agger
Sky Sports
Danie Agger

Bek Liverpool, Daniel Agger, mengharapkan klubnya dapat bermain dengan tangguh dalam Derby Merseyside melawan Everton, Sabtu (23/11).

Pertandingan Derby Merseyside jilid I musim 2013/2014 akan digelar di Goodison Park. baik Everton dan Liverpool sama-sama memiliki awal musim yang mengesankan.

Everton kini menghuni posisi enam klasemen, hanya terpaut tiga angka dari tetangganya Liverpool di tempat kedua. Danie Agger terkesan dengan penampilan Everton di bawah asuhan manajer Roberto Martinez. Namun, pemain asal Denmark itu yakin klubnya lebih diunggulkan dalam derby paling bersahabat ini.

"Ini tentang tiga poin dan mereka adalah orang-orang yang kami harapkan dapat memberikan itu. Selau sulit dalam pertandingan derby ini. Mereka sudah memiliki awal musim yang benar-benar baik," kata Agger seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka memiliki manajer baru dengan gaya permainan yang sedikit berbeda. Everton juga adalah tim yang solid, tetapi dengan mengalahkan mereka akan menjadi awal yang baik bagi kami," jelas Agger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X