Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Diragukan Tampil pada Derby Merseyside

By Arief Kurniawan - Jumat, 22 November 2013 | 05:42 WIB
Danie Sturridge
Alexander Hassenstein/Getty Images
Danie Sturridge

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa Daniel Sturridge diragukan untuk tampil pada Derby Merseyside kontra Everton, Sabtu (23/11). Alasan kurang fit bisa menjadikan Sturridge menghuni bangku cadangan The Reds.

Daniel Sturridge sebenarnya sudah merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan otot pahanya. Namun, pemain berusia 24 tahun itu mampu tampil penuh dalam kekalahan 1-0 Inggris melawan Jerman.

Manajer Brendan Rodgers juga memastikan dirinya tidak bisa menjamin akan menurunkan Sturridge dalam pertandingan melawan Everton nanti. Namun, Rodgser terlebih dahulu akan membicarakan keputusannya itu dengan Sturridge.

"Ketika dia membela Inggris, memang kondisinya tengah dalam cedera. Dia bermain dengan menahan rasa sakit selama 3-4 pekan terakhir," kata Rodgers seperti dikutip Soccernet.

"Saya akan mempertimbangkan itu. Sebab, terkadang sebagai manajer Anda juga harus mendengarkan arahan pemain dengan menanyakan apa yang mereka rasakan. Jika pemain menjawab senang dan ingin bermain secara penuh, maka Anda bisa mempertimbangkan hal itu," jelas Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X