Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback Kobe Lawan Sacramento Masih Tanda Tanya

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 07:08 WIB
Kobe Bryant (kiri) dan Pau Gasol (tengah), Kobe harus bersabar.
Getty Images
Kobe Bryant (kiri) dan Pau Gasol (tengah), Kobe harus bersabar.

Kobe Bryant sudah dipastikan tak akan bermain melawan Golden State Warriors di Staples Center, Sabtu (23/11). Pelatih Mike D'Antoni mengatakan Kobe belum siap melawan Warriors.

Laga kandang berikutnya adalah Senin (25/11) WIB melawan Sacramento Kings. Banyak yang meragukan Kobe bisa bermain. Tiga laga berikutnya di bulan November adalah pertandingan tandang (away).

"Melihat perkembangan yang ada, rasanya sulit Kobe dimainkan lawan Sacramento. Banyak nuansa keraguan," ucap sebuah sumber NBA, seperti dikutip ESPN.

Sahabat Kobe, Pau Gasol tak memasalahkan jika ia beristirahat lebih lama. "Justru lebih baik jika Kobe beristirahat lebih lama. Ia harus memastikan Achillesnya tak bermasalah. Tahap demi tahap dan tak terburu-buru," kata Gasol.

Pelatih Mike D'Antoni juga akan memastikan bahwa Kobe hanya dimainkan jika sudah siap. "Ia masih belum di sini. Saya akan memastikan dulu kondisinya bagus, baru memasangnya di lapangan," tegas D'Antoni.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X