Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lempar Bola Fan, Howard Didenda US$ 25 Ribu

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 12:27 WIB
Dwight Howard (kanan), diledek fan dan membalasnya dengan melempar bola.
Getty Images
Dwight Howard (kanan), diledek fan dan membalasnya dengan melempar bola.

olok penonton untuk merusak konsentrasi. Itulah yang terjadi pada Dwight Howard, saat bertandang ke Dallas, dan kalah 120-123, Kamis (21/11).

Ia melemparkan bola ke arah penonton di belakang jaring. Tampaknya Howard diteror terus oleh penonton itu. Saat melemparkan bola itu, Houston sedang leading 116-111.

Kontan wasit memberikan technical foul kepada Howard. Melemparkan sesuatu ke arah kursi penonton, sangat dilarang. Howard pun diberi hukuman lanjutan yakni denda US$ 25 ribu, Jumat (22/11).

Atas perilaku yang tidak terpuji itu, Vince Carter, guard/forward sempat menanyakan apa yang Dwight perbincangkan dengan wasit.

"Ia meledekku sepanjang pertandingan dengan 'baby crying' (cengeng). Ia selalu mengatakan itu," kata Carter menirukan pernyataan Dwight, kepada ESPN.

Penonton itu  juga meledek, "Kamu menyikut pemain lain, namun ketika kamu disalahkan, kamu merengek-rengek," tambah Carter.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X