Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Operasi Mata, Matt Barnes Absen Dua Pekan

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 12:43 WIB
Matt Barnes, mengalami cedera saat bertanding lawan Memphis Grizzlies.
Getty Images
Matt Barnes, mengalami cedera saat bertanding lawan Memphis Grizzlies.

Defender legit LA Clippers, absen setidaknya dua pekan karena menjalani operasi mata. Operasi harus dilakukan karena problem cedera retina robek saat Clippers berhadapan dengan Memphis Grizzlies.

"Matt akan absen dua pekan. Ia menjalani tindakan operasi di matanya," demikian keterangan dari jurubicara tim, Jumat (22/11).

Barnes sudah menjalani operasi Rabu kemarin. Ia tidak ikut rombongan ke Oklahoma saat menghadapi OKC Thunder. Pada pertandingan melawan Thunder, Clippers kalah 91-105.

"Saya sudah bicara dengannya sebelum kami pergi. Kami sungguh kecewa ia tidak ikut ke Oklahoma," kata pelatih Doc Rivers kepada ESPN. "Matanya masih bengkak. Kami menunggunya sampai bengkak itu hilang," ucap Rivers.

"Banyak yang dilakukan untuk membela Clippers, Barnes bekerja keras melakukan itu. Kami saling membantu. Reggie Bullock akan menggantikan posisinya," tambah Rivers.

Barnes bermain delapan gim musim ini dengan rataan 5,9 poin 4,3 rebound dan 1,6 assist. Ia dimainkan rata-rata 20 menit.

"Matt adalah bagian penting dari tim kami. Saya berharap ia segera sembuh, namun jangan terburu-buru. Kami menginginkannya di berbagai situasi," kata Chris Paul, kapten Clippers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X