Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tidak Terobsesi Menangi Ballon d'Or

By Arief Kurniawan - Jumat, 22 November 2013 | 15:35 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Ucapan cukup mengejutkan terlontar dari Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu mengungkapkan tidak terlalu terobsesi untuk memenangi Ballon d'Or 2013.

Padahal, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu dari tiga kandidat terkuat untuk bisa memenangi penghargaan tersebut. Ya, bersama Lionel Messi dan Franck Ribery, Ronaldo kembali menjadi kandidat calon pemenang Ballon d'Or 2013.

"Saya tidak terlalu memikirkan soal Ballon d'Or. Saya juga masih belum tahu apakah akan datang ke tempat acara penghargaan tersebut digelar atau tidak. Saya tidak terobsesi untuk memenangi itu," kata Ronaldo seperti dilansir Cadena Cope.

Ronaldo pernah memenangi Ballon d'Or pada 2008 saat masih berseragam Manchester United. Kala itu ia terpilih setelah berhasil memenangi trofi Liga Champion untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sekarang, Ribery disebut-sebut menjadi calon terkuat yang berpeluang besar mengakhiri dominasi Lionel Messi dalam empat tahun terakhir. Hal itu terkait kesuksesan Ribery memenangi tiga gelar untuk Bayern Muenchen pada musim 2012/13, yakni di ajang Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X