Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Tak Jadikan Scudetto Target Timnya

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 22 November 2013 | 15:36 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

gadang bakal jadi pesaing kuat Juventus dalam meraih Scudetto musim ini. Tetapi pelatih Rudi Garcia belum mau membahas hal tersebut.

I Lupi menunjukkan performa gemilangnya di musim ini. Dengan menjadi tim yang belum menelan kekalahan hingga laga ke-12 kompetisi Serie A 2013/14, di mana 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

"Juventus dibangun untuk memenangi scudetto – kami belum berada di level yang sama dengan mereka," ujar Garcia sebagaimana dikutip Sky Sport.

Pelatih yang baru ditunjuk pada awal musim ini justru merendah, di mana dia menilai Roma bukanlah pesaing tim-tim kuat seperti Juventus, namun, ada tim seperti Napoli dan Internazionale yang dalam persaingan pasntas disejajarkan untuk bersaing merebut scudetto musim ini.

"Jika kami finis di lima besar, itu sudah menjadi hasil yang sangat bagus buat kami. Target kami musim ini adalah lolos kualifikasi kompetisi Eropa, mungkin Liga Champion. Ini normal, karena fan kami sudah punya mimpi besar," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X