Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben: Muenchen Tidak Takut Lawan Dortmund

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 November 2013 | 17:58 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Partai besar yang mempertemukan Borussia Dortmund melawan Bayern Muenchen akan tersaji, Minggu (24/11) WIB. Arjen Robben menegaskan Bayern Muenchen sama sekali tidak takut walau harus berhadapan dengan Dortmund di Signal Iduna Park.

Bayern Muenchen akan kembali menyambangi markas Borussia Dortmund dengan dihantui hasil negatif saat kunjungan terakhir mereka ke Signal Iduna Park. Ya, FC Hollywood mengalami kekalahan 2-4 melawan Dortmund di ajang Piala Super Jerman.

Kendati demikian, Arjen Robben menegaskan skuat Pep Guardiola sudah melupakan hasil tersebut. Sekarang Muenchen akan menyambangi markas Dortmund dengan penuh kepercayaan diri dan berambisi mencuri kemenangan.

"Saya sudah tidak sabar menantikan pertandingan melawan Dortmund karena saya suka pertandingan seperti ini. Kami tidak takut menghadapi tim mana pun, pun juga Borussia Dortmund," kata Robben.

"Kami sudah berhasil bangkit setelah kekalahan di ajang Piala Super Jerman. Kami menghormati mereka, namun mereka tidak membuat kami takut. Kami ingin memenangi pertandingan ini. Saat ini kami tengah dalam kepercayaan diri yang bagus dan berambisi memetik tiga poin dari Dortmund," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X