Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laos Raih Hasil Lebih Baik

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 22 November 2013 | 18:19 WIB
Laos (merah) 2-1 Maladewa
Herka Yanis/Bolanews
Laos (merah) 2-1 Maladewa

23 meraih poin maksimal saat bertemu dengan Maladewa dalam lanjutan MNC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (22/11). Tim besutan Kokichi Kimura itu menang dengan skor 2-1.

Phoutthasay Khochalern membuka keunggulan Laos pada menit ke-33. Bola hasil sepakan yang mengarah ke pojok kanan atas tak bisa dihalau oleh kiper Maladewa, Imran Mohamed.

Memasuki babak kedua, Laos menggandakan keunggulan. Phouthone Innalay mencetak gol kedua Laos pada menit ke-66. Namun, kemenangan 2-0 yang sudah didepan mata harus musnah.

Maladewa memperkecil ketertinggalan pada masa perpanjangan waktu. Akram Abdul Ghanee menjadi aktornya. Hasil ini menjadi jawaban dari janji Kokichi setelah mengalamai kekalahan telak 0-3 dari Indonesia di partai sebelumnya (21/11).

Sementara bagi Maladewa, hasil ini merupakan penurunan dibandingkan laga perdananya. Satu hari lalu mereka sukses menundukkan Papua Nugini 1-0.

Susunan Pemain:

Maladewa: Imron Mohamed (GK), Ahmed Numaan, Mohamed Samdhooh, Ali Amdhan, Akram Abdul Ghanee (c), Waheed Rilwan (Usamath Ibrahim 38′), Yaamin Moosa (Shifaz Hassan 64′), Ali Fasir, Abdulla Asadhulla (Muslih Mohamed 80′), Adhuham Hussan (Thasmeen Mohamed 69′), Imaaz Ahmed (Nihaan Hussain 79′)

Laos: Seng Athit Somvang (GK), Bounheng Douangdy (Phouthone Innalay 46′), Khampoumy Hanevilay, Ketsada Souksavanh, Saison Khounsamnan, Sopha Saysana (Chanthaphone Waenvongsoth 71′), Phoutdavy Phommasane (Sisawad Dalavong 84′), Khanmixay Douangchanh (Daoneua Siviengxay 65′), Phoutthasay Khochalern, Vilayout Sayyabounsou (Soukaphone Waengvongsoth 46′), Khuanta Sivongtong (Khonesavanh Sihavong 46′)


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X