Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Berhasil Rekrut Alfin Ismail Tuasalamony

By Arief Kurniawan - Jumat, 22 November 2013 | 20:30 WIB
Alfin Ismail Tuasalamony (kiri)
Fernando Randy/Bolanews
Alfin Ismail Tuasalamony (kiri)

Setelah lama diincar, Persebaya akhirnya mengklaim mendapatkan Alfin Ismail Tuasalamony. Kepastian itu disampaikan Direktur Utama Manajemen PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) Diar Kusuma Putra, Jumat (22/11).

Kesepakatan dengan eks pemain CS Vise (Belgia) itu dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu. “Kami ketemu di Jakarta. Dia menerima pinangan kami dan segera menandatangani kontrak,” ujarnya.

Saat ini Diar berada di Jakarta untuk mematangakan kesepakatan dengan sejumlah pemain timnas U-23 lainnya, Fandi Eko Utomo, Dedi Kusnandar, Egi Melgiansyah, dan Manahati Lestusen yang sudah melakukan kesepakatan lebih dulu.

Sementara itu, sempat tidak ada kabar tentang keberadaanya, trio Kamerun Emmanuel Kenmogne (depan), Patrice Nzekou (tengah), dan Daniel Monchere (belakang) dipastikan segera bergabung dengan skuad Persebaya lainnya.

Rencananya, ketiga legiun asing asal Kamerun itu tiba di Surabaya pada pekan depan. “Mereka masih berada di Kamerun. Melalui agennya, mereka menyatakan akan datang bersama-sama pada minggu depan,” katanya.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X