Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singo Edan Tunggu Guy Bwele

By Aning Jati - Jumat, 22 November 2013 | 19:53 WIB

Skuat Arema untuk ISL 2014 hampir komplet. Singo Edan tinggal menunggu satu pemain, yakni Guy Bwele, yang masih menyelesaikan proses aplikasi visa. Bwele merupakan pemain asing terakhir sekaligus buruan terakhir Singo Edan untuk musim depan.

GM Arema, Ruddy Widodo, mengungkapkan timnya memang masih membutuhkan dua pemain lokal, masing-masing di posisi bek sayap dan striker. Akan tetapi, kebutuhan itu tidak krusial karena stok pemain lokal yang dimiliki saat ini dianggap sudah cukup.

Bwele, gelandang bertahan asal Kamerun, musim lalu bergabung di klub peserta Malaysia Super League, Sarawak FA.
"Selasa (26/11) Bwele dijadwalkan tiba di Malang. Setelah itu kami akan lihat kualitasnya. Jika cocok, deal dilanjutkan karena kami sudah mencapai kesepakatan nilai kontrak dan sebagainya," ujar Ruddy.

Sebelum menghadirkan Bwele Arema sudah mendatangkan kembali eks duo Mitra Kukar, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono, Juan Revi (PSS Sleman), dan Johan Ahmad Alfarizi (Persija). Kehadiran para pemain yang pernah berkostum Arema itu semakin melengkapi tim lantaran mayoritas pemain musim lalu, seperti Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Benny Wahyudi, dan Cristian Gonzales tetap dipertahankan.

Salah satu kandidat pelatih Arema di ISL 2014, Suharno, menilai perekrutan pemain Singo Edan sejauh ini sudah pas. "Ada Ahmad Bustomi yang mengisi tempat Egi Melgiansyah. Sementara posisi Hasim Kipuw diproyeksikan ditempati Juan Revi. Masih ada pula Benny Wahyudi dan pemain musim lalu yang kualitasnya sudah tak perlu diragukan lagi," ujar Suharno.


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X