Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Berniat Akhiri Karier di Real Madrid

By Arief Kurniawan - Jumat, 22 November 2013 | 21:17 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo melontarkan penyataan mengejutkan. Bintang Real Madrid itu mempertimbangkan untuk mengakhiri karier di Santiago Bernabeu.

Bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah merasa begitu dicintai fan Los Blancos. Ronaldo yakin telah menemukan kebahagiaan yang sejati di Madrid.

Sebelumnya, Ronaldo sempat dikaitkan dengan klub lamanya, Manchester United, karena proses negosiasi perpanjangan kontrak yang berjalan alot. Akan tetapi, kini pemain andalan tim nasional Portugal ini telah menandatangani kontra baru yang berlaku hingga Juni 2018.

"Saat ini saya merasa seperti ingin mengakhiri karier di sini karena saya merasa sangat senang. Saya suka tinggal di Madrid, bermain di klub terbaik di dunia," kata Ronaldo seperti dilansir Cope.

"Saya merasa dicintai di sini. Ini adalah musim kelima saya di Real. Awalnya agak sulit memang memulai karier di Bernabeu," sambungnya.

"Sekarang saya sudah 100 persen bahagia. Ini seperti mimpi karena setiap kali saya bermain di Bernabeu, orang-orang memperlihatkan rasa cinta mereka kepada saya. Saya ingin tetap di sini selama mungkin hingga kontrak saya berakhir, tidak ada klub seperti Madrid," tambah CR7.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X