Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Terancam Absen Lebih Lama

By Arief Kurniawan - Jumat, 22 November 2013 | 23:54 WIB
Lionel Messi
Lluis Gene/Getty Images
Lionel Messi

Cedera lutut yang dialami Lionel Messi saat membela Barcelona menghadapi Real Betis semula diprediksi akan segera pulih pada awal Januari 2014. Namun, hal itu terancam diperpanjang lantaran terdapat robek sepanjang 6 cm pada otot lututnya itu.

Hal ini disampaikan media Catalonia, Mundo Deportivo yang telah melakukan studi rinci mengenai permasalahan cedera Messi. Dengan adanya hal itu, maka cukup mustahil bagi pemain berusia 26 tahun itu untuk kembali merumput pada awal Januari 2014.

Dalam acara penyerahan penghargaan Pencetak Gol Terbanyak awal pekan ini, Messi justru sempat mengatakan bahwa dirinya sudah tidak merasa sakit lagi pada lututnya.

Penyandang gelar Pemain Terbaik Dunia empat kali berturut-turut itu kini dibawah pengawasan fisioterapis timnas Argentina, Luis Garcia. Ia juga hingga saat ini menjalani tiga sesi pemulihan cedera setiap harinya.

Messi yang telah ditargetkan akan segera bermain saat Barcelona menjamu Elche pada Minggu (5/1), tampaknya harus kembali diundur.

Belum diketahui kapan Messi akan sepenuhnya pulih dari cedera tersebut, namun yang jelas Blaugrana harus semakin bersabar untuk menunggu kedatangannya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X