Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Batal Tampil di Barbados

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 00:17 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Andy Murray telah dinyatakan pulih dari gangguan cedera punggung yang dialaminya September lalu. Meskipun demikian, Murray batal melakoni laga comeback di turnamen Dream Cup yang digelar di Barbados mulai 28 November.

Murray lebih memilih bertahan di Miami untuk melanjutkan latihannya. Alasan lain petenis berusia 26 tahun itu adalah ingin meningkatkan ketahanan tubuh karena telah absen selama hampir dua bulan.

Selanjutnya, Murray dijadwalkan tampil di ajang eksebisi yang berlangsung di di Abu Dhabi dan Doha Desember mendatang. Kedua turnamen itu merupakan ajang pemanasan jelang Grand Slam Australia Terbuka Januari 2014.

Sebelum kembali ke lapangan, Murray absen dari sejumlah turnamen tenis internasional selama dua bulan terakhir. Juara Wimbeldon 2013 itu harus menjalani serangkaian operasi untuk mengatasi cedera punggungnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X