Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ke Semifinal, Hendra/Ahsan Dekati Target

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 01:54 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke semifinal.
STR/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke semifinal.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan semakin dekat dengan targetnya merebut gelar juara di Hong Kong setelah memastikan diri lolos ke semifinal. Mereka lolos setelah menundukkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Hendra/Ahsan tampil penuh percaya diri di Stadion Hong Kong Coliseum. Namun, Ivanov/Sozonov tak tinggal diam. Mereka berulangkali memberikan serangan mematikan untuk Indonesia.

Setelah menang 21-15 pada gim pertama, Hendra/Ahsan kecolongan di gim kedua. Pasangan ganda putra andalan Rusia itu berhasil menang 21-14. Untungnya, Hendra/Ahsan mampu bangkit di gim ketiga. Hasilnya, mereka menang 22-20.

Di babak semifinal, Hendra/Ahsan akan berjumpa lawan berat asal Korea, yakni Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong. Berdasarkan catatan pertemuan, pasangan nomor satu dunia itu sudah kalah dua kali dari Lee/Yoo.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X