Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Munchen, Klopp Berharap Dukungan Penuh Fan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 02:31 WIB
Fan Borussia Dortmund, terkenal dengan fanatismenya yang tinggi.
ODD ANDERSEN/AFP/Getty Images
Fan Borussia Dortmund, terkenal dengan fanatismenya yang tinggi.

Borussia Dortmund akan menjalani laga berat kontra Bayern Munchen akhir pekan ini. Laga kontra Munchen terasa lebih berat lantaran mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain intinya yang harus absen karena cedera.

Sadar tim lawan berada di atas angin, pelatih Jurgen Klopp berusaha memaksimalkan penampilan anak asuhnya dengan skuat yang ada. Untuk itu, ia sangat memohon bantuan para fan yang hadir di stadion.

Klopp meyakini bahwa dukungan penuh yang diberikan para fan akan sangat membantu timnya tampil maksimal. Dengan didukung para fan, Klopp yakin moral timnya akan terangkat dan bisa mengimbangi permainan Munchen.

"Menghadapi lawan berat seperti Munchen kita perlu mengerahkan segala sesuatu yang kita punya. Kami berharap bisa memaksimalkan semua hal baik di lapangan dan di stadion," kata Klopp, dilansir Sky Sports.

"Kami ingin mengembangkan taktik untuk menguasai permainan. Kami juga berharap ada perayaan ingar-bingar dari tribun agar semangat para pmeain bertambah," ujar Klopp.

"Siapa saja yang telah mendapatkan tiket untuk pertandingan ini dan mendukung tim Hitam-Kuning, akan memberikan pengaruh yang cukup besar," tutur Klopp, membujuk para fan.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X