Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Tolak Tinggalkan Man. City ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 November 2013 | 03:38 WIB
Sergio Aguero, sangat senang berada di Manchester City.
Shaun Botterill/Getty Images
Sergio Aguero, sangat senang berada di Manchester City.

Sergio Aguero kini telah kembali menolak pembicaraan tentang isu kepindahan dirinya ke Real Madrid pada Januari 2014. Hal ini dikarenakan pemain berusia 25 tahun itu tidak sedang berniat untuk meninggalkan Manchester City.

Menurut The Mirror, Real Madrid bahkan telah menawarkan gelandang Isco plus sejumlah uang kepada Manchester City untuk memuluskan transfer Aguero. Namun, City merasa tidak tertarik untuk membiarkan pencetak gol terbanyak timnya itu pergi.

Aguero menegaskan bahwa ia merasa senang berada di Etihad Stadium karena senang dengan gaya bermain di Premier League. Meskipun, selama ini ia harus terpisah dari sang istri dan anaknya yang kini tinggal di Madrid.

"Faktanya adalah bahwa saya merasa bahagia. Klub memperlakukan saya dengan sangat baik. Suasana di sini sangat santai dan sangat berbeda ketika saya berada di Spanyol atau Argentina," tutur Aguero kepada The Mirror.

"Sepak bola Inggris begitu cepat dan memungkinkan saya untuk bisa mengembangkan konsentrasi dan memperbaiki teknik. Jadi setiap hari saya selalu mempelajari sesuatu dan saya merasa bahwa saya masih punya banyak waktu untuk belajar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X