Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abbiati Yakin Milan Finis Tiga Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 07:05 WIB
Christian Abbiati
Claudio Villa/Getty Images
Christian Abbiati

Awal musim ini terasa sangat berat bagi Milan. Dari 12 laga yang telah dilakoni, Rossoneri baru meraih tiga kemenangan, empat seri dan kalah lima kali. Meski demikian, optimisme tetap hidup dalam tubuh anak asuh Massimiliano Allegri.

Salah satu keyakinan itu datang dari kiper christian Abbiati. Penjaga gawang berkepala plontos itu optimistis Milan lolos ke Liga Champion musim depan.

Milan kini duduk di peringkat 10 dengan nilai 13. Mereka terpaut 15 poin dari posisi zona Liga Champion. Meski terbilang berat, Abbiati tetap yakin dengan kemampuan timnya.

"Selisihnya memang terlalu jauh, tapi kami tetap yakin. Kami bisa memperbaiki penampilan seperti yang kami lakukan musim lalu," ujar Abbiati kepada Sky Sport Italia.

 "Untuk mewujudkannya, paling tidak kami harus menang melawan Genoa. Kami harus memanfaatkan segala kesempatan untuk mengalahkan Genoa," ucap kiper berusia 36 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X