Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Tak Ingin Tinggalkan Turin

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 08:16 WIB
Arturo Vidal
Marco Luzzani/Getty Images
Arturo Vidal

terangan menyatakan bahwa dirinya merasa betah di Juventus dan ingin terus berprestasi di sana. Gelandang asal Cili itu siap memberikan kontribusi besar untuk Si Nyonya Tua selama beberapa musim ke depan.

Pernyataan itu sekaligus menampik kabar yang menyebut bahwa Vidal akan segera meninggalkan Juventus Januari 2014 mendatang. Pasalnya, sejumlah klub telah mengantre untuk mendapatkan jasanya.

"Saya merasa nyaman di Turin dan keluarga saya juga bahagia di kota ini. Oleh karena itu, saya ingin terus membrikan gelar untuk Juventus," ujar Vidal seperti dilansir Sky Sports.

Beberapa waktu belakangan, Vidal mengaku didekati sejumlah klub yang ingin meminangnya. Beberapa klub diantaranya adalah Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, dan Werder Bremen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X