Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Chong Wei Tunggu Indonesia di Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 15:30 WIB
Lee Chong Wei
AFP/Getty Images
Lee Chong Wei

Pemain nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, berhasil memastikan diri lolos ke babak Final Hong Kong Super Series 2013. Kepastian itu didapat setelah ia menundukkan jagoan Thailand, Boonsak Ponsana, Sabtu (23/11) siang.

Chong Wei tak menemui kesulitan berarti kala berjumpa Boonsak. Pemain yang dikenal sebagai "raja" super series itu menang dua gim langsung 21-12, 21-7 dalam tempo 34 menit.

Di partai pamungkas, Chong Wei akan berjumpa salah satu wakil dari Indonesia. Pasalnya, dua wakil Indonesia akan saling berhadapan di semifinal. Mereka adalah Tommy Sugiarto dengan Sony Dwi Kuncoro.

Siapapun yg menjadi lawan Chong Wei di final, mereka diharapkan bisa mengambil keuntungan dari kondisi fisik Cong Wei yg belum sempura pasca-cedera angkle.

Namun, Chong Wei tidak bisa dianggap remeh karena ia tengah bernafsu merebut gelar keenamnya musim ini di Hong Kong.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X