Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Belakang Darurat, Conte Tak Ingin Ada Alibi

By Jaka Sutisna - Sabtu, 23 November 2013 | 19:31 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

13 Serie A, Minggu (24/11). Namun, Antonio Conte menegaskan hal itu tidak boleh menjadi pembenaran bagi pasukannya untuk tak bermain hebat di laga nanti.

Bek-bek andalan Juventus berguguran. Penyebabnya apalagi jika bukan karena "virus FIFA" dan skorsing akibat akumulasi kartu. Andrea Barzagli dan Mauricio Isla cedera usai bertugas membela negara.

Stephan Lichtsteiner masih belum pulih dari cedera dan diragukan bisa bermain melawan Livorno. Leonardo Bonucci dan Angelo Ogbonna juga absen akibat skorsing.

Saking daruratnya kondisi lini belakang Juventus, ada wacana jika Antonio Conte akan menempatkan Arturo Vidal sebagai bek.

"Ini menjadi pekan yang rumit. Beberapa pemain telat kembali ke Vinovo usai tugas internasional dan saya tidak memiliki kesempatan untuk bekerja dengan seluruh skuat," tutur Conte.

"Beberapa pemain juga mengalami cedera, namun hal itu tidak harus menjadi alibi karena saya percaya dengan organisasi permainan tim," ujar Conte.

"Vidal menjadi bek? Kami akan mencoba beberapa pilihan yang berbeda," ungkap Conte dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X