Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Derbi Merseyside Begitu Menegangkan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 23 November 2013 | 23:30 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

3 di laga derbi Merseyside melawan Everton. Walau imbang, Rodgers tetap bersyukur timnya tidak mengalami kekalahan di partai tandang.

Liverpool sempat dua kali unggul dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (23/11) malam WIB. Philippe Coutinho membukan keunggulan sebelum disamakan Kevin Mirallas.

Luis Suarez kembali membuat The Reds unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir. Akan tetapi, dua gol Romelu Lukaku membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk keunggulan Everton. Beruntung gol pemain pengganti, Daniel Sturridge satu menit sebelum waktu normal berakhir berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Saya sudah beberapa kali terlibat di dalamnya dan sangat menegangkan. Kami kembali memperlihatkan kemampuan mengejar ketertinggalan. Ini merupakan tempat yang sangat sulit dan mereka belum pernah kalah di Goodison Park tahun ini," ujar Rodgers seperti dilansir BBC.

"Seharusnya kami bisa unggul 3-1, namun malah kehilangan penguasaan bola. Saya kecewa dengan pertahanan dalam mengantisipasi sepak pojok (saat Lukaku mencetak gol) dan kami harus bisa lebih kuat. Di atas semua itu, ini adalah pertandingan luar biasa dan penting bagi kami tidak mengalami kekalahan di kandang lawan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X