Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Puji Penampilan Olivier Giroud

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 24 November 2013 | 01:05 WIB
Olivier Giroud
Ian Kington/Getty Images
Olivier Giroud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan penyerang andalannya, Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu mencetak dua gol dalam kemenangan atas Southampton, Sabtu (23/11).

Arsenal berhasil mengamankan tiga angka dari pekan ke-12. Bermain di Emirates Stadium, Meriam London tampil dominan mengalahkan Southampton dengan skor 2-0.

"Kemenangan ini menjadikan kami menjauh dari tabel klasemen. Kami memiliki ambisi, fokus, dan nafsu untuk meraih kemenangan. Southampton menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang baik," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Olivier Giroud menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol. Manajer Arsene Wenger mengatakan bahwa penampilan positif yang dimiliki Giroud sebagai modal utama untuk bersaing meraih gelar musim ini.

"Dia adalah seseorang dengan karakter yang positif dan selalu siap bersaing. Dia telah memberikan kami sesuatu yang beda," puji Wenger.

"Pertandingan hari ini sangat menguras fisik. Kami harus bersabar dan jeli memanfaatkan peluang. Kami telah meningkatkan stabilitas pertahanan kami. Salah satu tantangannya adalah agar kami mendapatkan kembali fokus dengan cepat," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X