Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Kevin Mirallas Seharusnya Dikartu Merah

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 24 November 2013 | 01:27 WIB
Kevin Mirallas ketika melakukan pelanggaran terhadap Luis Suarez.
Sky Sports
Kevin Mirallas ketika melakukan pelanggaran terhadap Luis Suarez.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengkritik penampilan pemain Everton, Kevin Mirallas, yang dianggap telah melakukan pelanggaran keras terhadap Luis Suarez. Rodgers menyebut bahwa Mirallas seharusnya mendapatkan kartu merah.

Brendan Rodgers menyayangkan keputusan wasit Phil Dowd yang hanya memberikan kartu kuning kepada Kevin Mirallas karena melanggar Luis Suarez.

Menurut Rodgers, seharusnya Mirallas dikeluarkan dari pertandingan karena menganggat kakinya terlalu tinggi dan dianggap berbahaya saat berduel dengan Suarez.

"Saya pikir Mirallas harus mendapat kartu merah. Pelanggarakan seperti itu sangat berbahaya dan mungkin dapat mengakhiri karier Anda," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Saya telah melihat Kevin selama beberapa tahun dan dia adalah contoh pemain yang jujur. Tetapi, jika Anda melihatnya hari ini dalam gerakan lambat, perilaku tersebut sangat buruk," ungkap Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X