Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Mengakui Kehebatan Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 November 2013 | 06:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

0 atas Southampton di Emirates Stadium, Sabtu (23/11) malam WIB. Kendati demikian Arsene Wenger mengakui Southampton adalah lawan hebat dan sulit dikalahkan.

The Gunners memetik kemenangan berkat dua gol yang diciptakan Olivier Giroud. Dua gol tersebut tercipta karena kesalahan yang dilakukan kiper Artur Boruc dan Jose Fonte.

"Saya sangat senang karena kami menghadapi tim bagus dan mereka telah menunjukkan mengapa mereka mendapatkan hasil bagus sebelumnya," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

"Kami tidak memanfaatkan peluang yang diciptakan, namun mengambil keuntungan dari kesalahan yang mereka lakukan. Ini adalah kemenangan yang sangat bagus melawan tim sulit," tambahnya.

Permainan dan perlawanan yang diperlihatkan Southampton di Emirates Stadium cukup meyakinkan Wenger skuat Mauricio Pochettino sebelumnya mampu memetik hasil positif melawan tim besar Inggris lainnya. Ya, sebelumnya Southampton mampu mengalahkan Liverpool dan menahan imbang Manchester United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X