Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata: Cristiano Ronaldo Kelelahan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 November 2013 | 07:30 WIB
Cristiano Ronaldo (tangah)
Getty Images
Cristiano Ronaldo (tangah)

0 melawan Almeria, Minggu (24/11) dini hari WIB. Alvaro Morata yakin Ronaldo kelelahan setelah berjuang keras untuk mengantarkan Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo tetap mampu menyumbang satu gol di pertandingan tersebut. Pelatih Carlo Ancelotti mengganti CR7 di babak kedua dan memasukkan Jese Rodriguez. Ronaldo mengalami ketidaknyamanan pada otot paha meski tidak terlalu serius.

"Setelah jeda internasional, para pemain kembali memperkuat klub dalam kondisi lelah dan pelatih telah memperingatkan kami soal hal tersebut. Ronaldo mengalami cedera? Wajar ia mengalami kelelahan saat kembali setelah bekerja keras untuk Portugal," kata Morata seperti dilansir Football Espana.

"Ia adalah pemain terbaik dunia, tapi juga butuh istirahat," sambungnya.

Selain Ronaldo, empat gol lain diciptakan Karim Benzema, Gareth Bale, Isco, dan Alvaro Morata. Ikut menyumbang satu gol di laga itu, Morata merasa beruntung.

"Kapan pun saya bermain, saya selalu berusaha mencetak gol. Hari ini saya tengah beruntung," ucap penyerang berusia 21 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X