Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibandingkan dengan Mourinho, Mazzarri Santai

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 24 November 2013 | 10:41 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Sikap Presiden anyar Internazionale, Erick Thohir yang membandingkan pelatih, Walter Mazzarri dengan kehebatan eks suksesor I Nerazzurri, Jose Mouhinho, ditanggapi dingin oleh yang bersangkutan.

Sebagaimana diketahui, Thohir membandingkan Mazzarri dengan raihan treble winners Mourinho pada musim 2009-10 (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champion) yang suliy ditandingi. Namun, pelatih 52 tahun itu mangaku tak kecewa.

"Sejarah mengatakan Mourinho pelatih hebat. Saya tak kecewa jika seseorang membandingkan saya dengan dia, tapi yang pasti karakter setiap orang berbeda," tutur Mazzarri seperti dinukil Football Italia.

Lebiih lanjut Mazzarri mengungkapkan sesuatu yang bisa dibanggakan atas dirinya. Yakini pengalaman luar biasa selama satu dekade di Serie A.

"Saya punya (pengalaman) 10 tahun di Serie A yang bisa bicara mewakili saya. Jika ada orang yang membandingkan saya dengan pelatih hebat, maka saya hanya bisa senang dengan hal itu."

"Dia sepertinya tahu segalanya tentang saya. Saya hanya bisa berpikir positif ketika Presiden datang dengan antusiasme dan pengetahuan seperti itu. Saya pikir, Thohir seperti pebisnis cerdas lainnya, melihat CV saya, tentang apa yang sudah saya raih dalam karier saya dan bagaimana pendekatan saya tentang kepelatihan," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X