Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hermansyah dan Bahar Kandidat Asisten Pelatih PSM

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 November 2013 | 16:35 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Setelah nama pelatih kepala PSM Makassar mencuat, kini sejumlah sosok dimunculkan sebagai pendamping. Nama eks PSM, Bahar Muharram dan eks kiper timnas, Hermansyah santer disebut di internal manajemen.

Bahar misalnya, dianggap pas jadi asisten. Karena selain pernah membawa PSM juara sebagai pemain, eks bek kanan ini pernah menangani tim Pra Ligina yang mengorbitkan Ardan Aras, Djayusman Triasdi, Iqbal Samad dan Faturrahman.

Begitu pun dengan Hermansyah. Keduanya dianggap bisa jadi pendamping pemain muda untuk terorbit lewat PSM. "Keduanya punya pengalaman membina pemain muda sesuai dengan orientasi manajemen ke depan," ujar sumber di internal manajemen.

Kemunculan kedua nama itu makin mempertegas status pelatih PSM musim lalu, Imran Amirullah beserta dua pendampingnya, Syafril Usman (asisten) dan Ansar Abdullah (pelatih kiper).

Ketiga dikabarkan jadi 'turun kelas' menjadi pelatih PSM U-21. Imran sendiri enggan berkomentar soal statusnya musim depan. "Saya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Nantilah setelah keputusan turun baru saya menentukan sikap," ujar eks PSIS Semarang.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X