Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Bergerak Pada Awal Desember

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 November 2013 | 18:38 WIB
Boaz Solossa
Bolanews
Boaz Solossa

Persipura Jayapura masih belum melakukan persiapan berarti untuk musim 2014. Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) itu masih belum berlatih dan juga merekrut pemain anyar.

"Training camp rencananya akan kami gelar pada 2 Desember di Jayapura," ujar Rudy Maswi, manajer Persipura.

Sementara itu, Rudy juga masih belum bisa memastikan siapa pemain yang akan direkrut untuk menggantikan Otavio Dutra dan Zah Rahan. Dua pemain itu dipastikan tak berseragam Persipura di musim depan.

"Kami masih menunggu Jacksen dan keputusan manajemen untuk membeli pemain baru," kata asisten pelatih Persipura, Mettu Duaramuri.

Dirinya juga masih belum mendapatkan arahan dari manajemen untuk bergerak dalam memburu pemain. "Penambahan pemain pasti ada untuk musim depan. Kepergian beberapa pemain menjadi faktornya. Selain itu, kami juga akan tampil di dua ajang, yakni LSI dan di kompetisi Asia. Namun, siapa pemain yang akan bergabung saya masih belum tahu," tutur Mettu yang juga pernah menjadi pelatih kepala Persipura pada musim 2006 itu.

Posisi gelandang saat ini sangat krusial. "Kepergian Zah membuat posisi lini tengah kosong. Saya berharap kami bisa mendapatkan pemain yang lebih baik lagi darinya. Tidak masalah dia pemain asing atau lokal," lanjut Mettu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X