Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Gagal Menang (Lagi), Berlusconi Tetap Senang

By Jaka Sutisna - Minggu, 24 November 2013 | 18:54 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

1 di Stadion San Siro pada pekan ke-13 Serie A, Sabtu (23/11), Presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi, tetap senang. Setidaknya itulah menurut pengakuan Massimiliano Allegri.

AC Milan masih harus bersabar mengakhiri dahaga kemenangannya. Genap satu bulan sudah atau tujuh laga Il Diavolo tercatat tak mendulang tripoin.

Asa meraih kemenangan sempat mencuat ketika Milan menjamu Genoa. Apalagi di laga tersebut Milan berhasil unggul 1-0 lebih dulu melalui sepakan Ricardo Kaka. Namun, dua hadiah penalti menghukum Milan.

Penalti pertama untuk Genoa. Alberto Gilardino sukses menunaikan tugasnya sebagai algojo titik putih dan membawa Genoa mengimbangi Milan 1-1. Penalti kedua untuk Milan. Naas tembakan dua belas pas Super-Mario Balotelli berhasil diantisipasi Mattia Perin.

Usai laga Massimiliano Allegri mengatakan kepada pers bahwa Silvio Berlusconi bangga dengan penampilan Milan.

"Kami harus keluar dari momen negatif ini bersama-sama. Saya bisa mengatakan dengan pasti bahwa tim telah dan selalu memberikan segalanya di lapangan," ujar Allegri.

"Setelah pertandingan saya berbicara dengan presiden dan dia mengaku puas dengan kinerja tim," tutur Allegri.

"Saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya lagi karena hal itu telah menjadi topik yang membosankan. Saya pikir saya sudah melakukan pekerjaan yang baik sejauh ini, meskipun hasil akhir kurang memihak. Kami harus kembali ke jalur yang kemenangan," ungkap Allegri dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X