Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 3-1, Modal Bagus Laos di SEA Games

By Riemantono Harsojo - Minggu, 24 November 2013 | 19:21 WIB
Laos Menang 3-1.
Herka Yanis/Bolanews
Laos Menang 3-1.

1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/11).

Dua dari tiga gol Laos dicetak oleh Khonesavanh Sihavong pada menit ke-35 dan 37'. Sedangkan satu gol lainnya oleh Vilayout Sayyabounsou di menit-menit akhir pertandingan.  Sementara itu, gol Papua Nugini dicetak oleh Conn Ronald Gima pada menit ke-76.

Hasil ini menunjukkan peningkatan Laos dalam MNC Cup. Di laga perdananya mereka tidak berdaya menghadapi Indonesia dan akhirnya menyerah dengan skor 0-3. Namun, dipertandingan kedua kontra Maledewa mereka mampu bangkit. Kemenangan 2-1 pun dapat mereka raih.

Peningkatan hasil ini modal bagus bagi mereka untuk tampil di ajang SEA Games pada Desember 2013 di Myanmar. Laos tergabung di Grup A bersama Malaysia, Vietnam, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Susunan pemain:

Laos: Soukthavy Soundala, Ketsada Souksavanh, Saison Khounsamnan, Sengdao Inthilath, Phatthana Syvilay, Phoutthasay Khochalern, Manolom Phomsouvanh, Sopha Saysana, Soukaphone Vongchiengkham, Vilayout Sayyabounsou.

Papua Nugini: Wilbert Benjamin, Joe Daniel, Yang Peter Michael, Iaravai Kilapolena, Upaiga Koriak, Conn Ronald Gima, Malagian Vanya Shong, Sengum Maximilion, Sabua Jacob. Aisa Patrick, Semmy Tommy.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X