Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Dilaporkan Minta Petinggi Klub Beli Pogba

By Jaka Sutisna - Minggu, 24 November 2013 | 20:08 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dilaporkan telah meminta kepada petinggi klub untuk mendatangkan gelandang belia bertalenta tinggi milik Juventus, Paul Pogba.

Penampilan memukau Paul Pogba sejak bergabung ke Juventus pada musim panas 2012 dari Manchester United telah mengundang minat klub besar. Real Madrid menjadi salah satu pengagum pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Terbaru, menurut kabar yang dilansir Sport Mediaset, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, juga menginginkan Pogba. The Spesial One menilai Pogba sebagai sosok pemain yang tepat untuk menjadi bagian dari "The New Chelsea" di masa depan.

Namun, upaya Chelsea mendapatkan Pogba dipastikan tak akan mudah. Juventus disinyalir tengah merancang kontrak baru untuk Pogba dengan sebuah klausul pelepasan (buy-out Clause) senilai 60 juta euro. Kontrak lama Pogba sendiri baru habis pada 2016.

Di musim 2013/14 Pogba telah mencetak empat gol dan dua assists untuk Juventus dari 12 pekan Serie A.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X