Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Targetkan Inter Finis di Posisi Tiga

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 November 2013 | 20:11 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden baru Internazionale, Erick Thohir, telah menetapkan target terhadap skuat Walter Mazzarri musim 2013/14. Thohir menginginkan I Nerazzurri finis di posisi ketiga klasemen akhir Serie A.

Internazionale tengah mengalami masa transisi setelah Erick Thohir membeli 70 persen saham yang dimiliki Massimo Moratti di Giuseppe Meazza. Kendati demikian, sejauh perjalanan musim ini Javier Zanetti cs. memperlihatkan performa impresif. Thohir pun berharap Inter dapat terus konsisten meski tengah menglami masa transisi.

"Saat ini Inter tengah dalam masa transisi. Musim lalu kami finis di posisi kesembilan, tapi musim ini kami berharap bisa menempati urutan keempat atau ketiga di klasemen akhir Serie A," kata Thohir seperti dilansir Football-Italia.

"Kami memiliki sosok pelatih bagus. Saya akan memastikan Inter tetap konsisten sekalipun sedang mengalami masa transisi," sambungnya.

Sekarang Inter bercokol di posisi keempat klasemen sementara dengan kemasan 25 poin. Pekan ini mereka berpeluang naik ke posisi tiga asalkan sanggup memetik kemenangan di markas Bologna. Kemungkinan tersebut terkait kekalahan 0-1 yang dialami Napoli saat menjamu Parma, Minggu (24/11).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X