Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tidak Menyangka City Bisa Menang Besar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 24 November 2013 | 23:54 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

0 atas Spurs dalam pertandingan tersebut.

Manchester City tampil perkasa saat melumat Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Selain berhasil menang, Spurs menjadi lumbung gol dari para pemain City yang mengakhiri pertandingan dengan skor 6-0.

Manajer Manuel Pellegrini pun mengaku terkejut dengan penampilan garang yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, City memang tampil lebih berbahaya ketika berada di Etihad Stadium.

"Sangat tidak mungkin untuk bermain lebih baik dari itu. Di sini, di kandang, kami tidak hanya bermain, tetapi mencetak gol dari semua kesempatan, dan itu sangat penting," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Namun, ketika bermain tandang, kami begitu tampak berbeda. Seperti kesalahan atau tampak kurang beruntung. Jadi, kami tidak memiliki poin yang layak menjadi milik kami," jelas Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X