Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Mignolet Puji Penampilan SAS

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 November 2013 | 00:10 WIB
Luis Suarez dan Daniel Sturridge
Paul Ellis/Getty Images
Luis Suarez dan Daniel Sturridge

3.

Liverpool sebenarnya memimpin dua kali dalam pertandingan melawan Everton. Namun, mereka harus menerima kenyataan tertinggal 3-2 usai Romelu Lukaku mencetak dua gol.

Beruntung Daniel Sturridge mencetak gol yang dinanti-nanti para Liverpudlian pada menit ke-89. Meskipun Simon Mignolet takut timnya harus kalah, tetapi dirinya tidak dapat membantah kinerja yang dilakukan Luis Suarez dan Daniel Sturridge mampu mengembalikan kepercayaan diri Liverpool.

"Saya harus jujur, setelah mereka mencetak gol menjadi 3-2, Anda berpikir Anda akan kalah dalam pertandingan. Tetapi, melihat mereka (Suarez dan Sturridge) kembali, kami selalu mencetak gol," kata Mignolet seperti dikutip Sky Sports.

"Kami selalu mendapat kesempatan bersama Daniel dan Luis, mereka tahu bagaimana cara mencetak gol. Daniel mencetak gol yang sangat penting bagi kami karena itu berarti kami bisa terus memulai musim ini dengan cara kami dan memastikan kami tampil dengan konsisten," jelas kiper berpaspor Belgia tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X