Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modal Bagus Timnas U-23 Jelang SEA Games

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 November 2013 | 00:29 WIB
Rahmad Darmawan
Herka Yanis/Bolanews
Rahmad Darmawan

23 keluar sebagai juara turnamen mini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno usai mengalahkan Maladewa 2-1, Minggu (24/11). Rahmad Darmawan yakin sukses ini menjadi modal bagus bagi skuatnya untuk menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar.

Andik Vermansah cs. keluar sebagai juara setelah memenangi tiga pertandingan beruntun. Diawali dengan menang 3-0 atas Laos, 6-0 atas Papua Nugini, dan 2-1 atas Maladewa.

Tim nasional Indonesia U-23 akan berangkat ke Myanmar bulan depan dengan percaya diri. Di SEA Games nanti timnas U-23 bersaing dengan Kamboja, Myanmar, Thailand, dan Timor Leste di babak penyisihan Grup B.

"Kami sebenarnya sudah mempelajari kelebihan lawan, terutama dari bola-bola mati. Akan tetapi, kami tetap kecolongan karena kurang menekan saat bertahan. Itu tidak boleh terjadi lagi," kata Rahmad Darmawan usia pertandingan.

"Hari ini kami tampil efektif dalam menekan permainan lawan, namun kurang saat menyerang. Para pemain masih kurang sabar. Di luar itu dengan menjadi juara di kompetisi ini menjadi modal bagus bagi kami untuk menghadapi SEA Games," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X