Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Vidal Mungkin Akan Terus Menjadi Bek!

By Riemantono Harsojo - Senin, 25 November 2013 | 00:46 WIB
Arturo Vidal
AFP
Arturo Vidal

0, Minggu (24/11). Tampil oke, Arturo Vidal mungkin akan terus menjadi bek!

Hal tersebut dikatakan oleh Antonio Conte setelah pertandingan melawan tuan rumah Livorno. Namun, tentu saja dia tidak sangat serius mengatakan hal tersebut mengingat Arturo Vidal adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A pada saat ini.


"Dia membuat saya marah pada akhir laga karena memperlihatkan gerakan yang sudah puas, tetapi secara umum dia tampil brilian. Mungkin saja bek adalah peran terbaiknya! Hal tersebut akan menyelesaikan problem saya tentang memiliki begitu anyak gelandang bagus, saya tinggal memainkan Vidal di lini belakang!" kata Antonio Conte seperti dilansir Corriere dello Sport.


Arturo Vidal dimainkan sebagai bek tengah karena Leonardo Bonucci, Angelo Ogbonna, Andrea Barzagli, dan Stephan Lichtsteiner tidak bisa bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X