Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Tampil dengan Kekuatan Penuh

By Tulus Muliawan - Senin, 25 November 2013 | 02:17 WIB
Rodrigo Palacio
Getty Images
Rodrigo Palacio

Internazionale tengah berburu poin maksimal untuk mengejar defisit poin dari Napoli yang duduk di posisi ketiga. Pelatih Walter Mazzarri menginstruksikan anak asuhnya bermain maksimal untuk merebut posisi tiga dari Napoli.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Inter jika ingin menembus posisi tiga besar. Rodrigo Palacio cs. berpeluang  besar mengkudeta posisi Napoli, yang pada laga sebelumnya takluk 0-1 dari Parma.

Untuk meraih hasil maksimal, Mazzarri menurunkan skuat terbaiknya saat bertandang ke Stadion Renato Dall'Ara, kandang Bologna. Rodrigo Palacio masih menjadi andalan di lini depan.

Berikut adalah susunan pemain Bologna dan Inter:

Bologna: Curci; Natali, Antonsson, Sorensen; Garics, Khrin, Perez, Koné, Morleo; Diamanti, Cristaldo.

Cadangan: Agliardi, Stojanovic, Cech, Crespo, Radakovic, Della Rocca, Laxalt, Pazienza, Christodoulopoulos, Moscardelli, Acquafresca, Bianchi.

Inter: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Guarin; Palacio.

Cadangan: Carrizo, Castellazzi, Andreolli, Donkor, Pereira, Wallace, Zanetti, Mudingayi, Olsen, Kovacic, Belfodil, Pucsas.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X