Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Sesali Kekalahan Fiorentina

By Eko Widodo - Senin, 25 November 2013 | 05:27 WIB
Vincenzo Montella
Dino Panato/Getty Images
Vincenzo Montella

1 dari Udinese, Minggu (24/11). Kekalahan di Stadio Friuli (Udinese) tersebut membuat pelatih Vincenzo Montella kecewa berat.

Montella menilai anak asuhnya bermain di bawah performa. Ia juga menilai bahwa Guiseppe Rossi cs. terlalu percaya diri untuk menang, sehingga mereka justru lengah dalam bertahan.

Bermain di kandang lawan, La Viola sebetulnya tampil lebih dominan. Namun, serangan yang dibangun David Pizarro dkk. tak mampu menembus lini pertahanan Udinese.

Keasikan menyerang, Fiorentina justru dikejutkan oleh gol tuan rumah. Thomas Heurtaux berhasil membobol gawang Neto pada menit ke-34 setelah memaksimalkan umpan Roberto Pereyra.

"Kami tidak mampu bermain baik pada babak kedua meski sanggup membuat sejumlah peluang. Kami terlalu santai sehingga tidak mampu menunjukkan gaya penampilan yang seperti biasanya," ujar Montella kepada Sky Sport Italia.

"Kami juga tidak mampu memainkan operan pendek dengan baik. Para pemain berulang kali gagal dalam hal mendasar. Mungkin jika Mario Gomez main dia bisa mencetak gol," ucap Montella.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X