Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Saya Layak Dapat Kartu Kuning

By Arief Kurniawan - Senin, 25 November 2013 | 09:21 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Striker Manchester United, Wayne Rooney, tak coba membela diri atas kartu kuning yang didapatnya dalam pertandingan melawan Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu (24/11) malam WIB. Ia mengakui pelanggaran yang dilakukannya memang kelewat batas.

Wayne Rooney diganjar kartu kuning setelah menendang kaki kiri Jordon Mutch. Insiden terjadi ketika pertandingan baru berjalan delapan menit.

Rooney mengaku salah atas perbuatannya. Hanya, ia merasa sedikit gerah dengan ocehan komentator dalam laga tersebut, Martin Tyler.

"Baru saja menyaksikan kembali tayangan ulang pertandingan. Saya mengakui itu adalah tekel yang buruk dan wasit berurusan dengan itu. Martin Tyler tidak berhenti membicarakannya di sepanjang pertandingan," tulis Rooney di twitter.

"Kemudian ketika seseorang menampar wajah seorang pemain, dia tidak mengatakan satu kata pun. Saya suka Martin, tapi itu buruk bagi dia," imbuhnya.

Setelah mendapat kartu kuning, Rooney langsung mencetak gol pada menit ke-15 untuk membuat United unggul 1-0. Namun, pada akhirnya pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 2-2.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X