Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Rose Hilang, Chicago Bulls Tumbang

By Ade Jayadireja - Senin, 25 November 2013 | 10:30 WIB
Chicago Bulls vs LA Clippers.
Getty Images
Chicago Bulls vs LA Clippers.

121.

Bulls, yang kehilangan Derrick Rose akibat cedera lutut kiri, membuka pertandingan dengan kekalahan 24-31 di kuarter pertama. Kemudian mereka tertinggal 13 poin di kuarter kedua yang berakhir 52-65.

Performa Bulls semakin merosot di kuarter ketiga. Mereka menyudahi kuarter tersebut dengan margin angka yang lebih jauh, 73-96.

Di kuarter keempat pun, Bulls masih belum bisa bangkit. Mereka hanya bisa menambah 10 poin, sedangkan Clippers semakin menggila dengan menggelotorkan 25 poin.

"Itu adalah badai yang sempurna karena tidak ada Rose, tapi saya pikir energi pertahanan kami malam ini sangat fantastis," tutur pelatih Clippers, Doc Rivers.

Sumbangan 22 poin dari Luol Deng dan 14 poin dari Carlos Boozer tak cukup memberi kemenangan bagi Bulls. Sementara itu, Jared Dudley menjadi pengumpul angka tertinggi bagi CLippers (21 poin).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X