Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Sebut Giroud Sebagai Pemain Kunci Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 November 2013 | 09:57 WIB
Olivier Giroud bersama Jack Wilshere.
Paul Gilham/Getty Images
Olivier Giroud bersama Jack Wilshere.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menganggap bahwa penyerang Olivier Giroud adalah pemain kunci klubnya sejak awal musim 2013/2014. Giroud mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Southampton, Sabtu (23/11).

Olivier Giroud telah menjadi sosok penting dibalik kesuksesan Arsenal berada di puncak klasemen sementara Premier League. Pemain asal Prancis itu menyumbang tujuh gol yang menjadikannya masuk dalam lima besar daftar pencetak gol terbanyak sementara musim ini.

Jack Wilshere percaya bahwa peran Giroud akan semakin besar di dalam tim meski Arsenal sempat ingin mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool pada musim panas lalu.

"Penampilan Olivier telah benar-benar mengesankan, terutama pada awal musim ketika semua orang mengatakan bahwa Suarez akan datang untuk menggantikannya," kata Wilshere seperti dikutip Sky Sports.

"Untuk pemain pada posisi tersebut tentu akan sulit jika kehilangan tempatnya, tetapi dia telah menunjukkan karakter besar dan bagi saya dia adalah pemain terbaik kami musim ini," tambahnya.

"Dia begitu bekerja keras dan hampir bermain di setiap pertandingan. Dia juga memiliki kebugaran yang baik. Semoga dia terus melanjutkan penampilannya yang seperti itu," jelas Wilshere.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X